Arsip

Archive for Maret, 2011

Jangan jadi wanita bodoh!!

Maret 18, 2011 52 komentar

Oke disini saya menulis sebuah catatan, bukan dan tidak bermaksud untuk merendahkan martabat wanita, tapi saya hanya ingin menyadarkan beberapa wanita yang salah mengartikan cintanya, yang akibatnya dapat merugikan dirinya sendiri. Emm langsung aja, ini dia beberapa tipe wanita yang saya maksud :

1.       Mau dimanfaatkan cowok / mau dijadikan pacar karena kelebihan materiil kamu

Oke kita mulai yang pertama, tipe cewek ini memang jarang, tapi gak sedikit pula yang gak sadar dirinya telah dimanfaatkan cowoknya hanya untuk memperoleh materi saja. Pasti udah banyak yang denger, ada temen kita yang pernah jadi korban “cinta buta”. Contohnya? Si cewek yang cinta mati – matian demi cowok, rela membelikan hape, pulsa, baju, jaket, helm, hanya karena ingin dapat “cinta” dari cowoknya yang palsu.  Contoh lain adalah, pada waktu ngajak makan bareng, cewek pun yang disuruh bayarin terus –terusan. Dan yang lebih parah lagi, gak jarang pula kita lihat ada cowok yang selalu pinjam uang ke cewek untuk inilah untuk apalah. Bagi para cewek, penulis tidak mengajarkan kalian untuk pelit, namun lebih jeli lagi dalam berpacaran dengan cowok, terutama cowok matre (gak kalah sama cewek matre,hehe)

2.       Mau jadi pacar karena melihat cowok dari apa yang ditungganginya (kendaraannya) Baca selanjutnya…

Iklan

Kemenangan Sejati

Maret 17, 2011 2 komentar

Kemenangan..

kemenangan bukan karena mengalahkan 3 – 0 musuh di pertandingan sepak bola..

kemenangan bukan karena menjatuhkan lawan bertanding tinju kelas dunia..

kemenangan bukan karena bisa mengalahkan saingan kita mendapatkan pujaan kita..

kemenangan juga bukan karena tentang bisa membeli mobil saat tetangga hanya punya motor..

kemenangan bukan karena selalu merasa lebih baik dari orang lain..

kemenangan sejati hanya ada karena kita MENGALAH

Kategori:Sepenggal Kata