Beranda > kisah kisah.. > Kisah Motivasi – Belajar bersyukur dan Berpikir yang baik terhadap takdir ALLAH SWT

Kisah Motivasi – Belajar bersyukur dan Berpikir yang baik terhadap takdir ALLAH SWT

Dialog yang INDAH..Kalau menurut anda ini baik tolong di share apabila tdk jangan.Tp inilah yang di sebut rahasia di balik rahasia.

☞ Aku (A): Tuhan, bolehkah aku bertanya PadaMU?

☞ Tuhan (T): Tentu, hambaku. Silahkan

☞ A: Tapi janji ya, Engkau takkan marah.

☞ T: Ya, AKU janji.

☞ A: Knapa KAU izinkan banyak HAL BURUK t’jadi padaku hari ini?

☞ T: Apa Maksudmu?

☞ A: Aku bangun terlambat.

☞ T: Ya., Trus,

☞ A: Mobilku mogok & butuh waktu lama tuk menyala.

☞ T: Oke. Trus,

☞ A: Roti yg kupesan dibuat tak seperti pesananku, hingga kumalas memakannya.

☞ T: Hmm. Trus,

☞ A: Dijalan pulang, HPku tiba2 mati saat aku b’bicara bisnis besar.

☞ T: Benar. Trus,

☞ A: Dan akhirnya, saat kusampai rumah, aku hanya ingin sedikit b’santai dg mesin pijat refleksi yg baru kubeli, tapi MATI! Knapa Tak ada yg LANCAR hari ini?

☞ T: Biar KUperjelas HambaKU, ada malaikat kematian pagi tadi, dan AKU mengirimkan malaikatKU tuk b’perang melawannya agar tak ada hal buruk t’jadi padamu. KUbiarkan terTIDUR disaat itu.

☞ A: Oh, tapi…

☞ T: AKU tak biarkan mobilmu menyala TEPAT WAKTU karna ada pengemudi mabuk lewat didepan jalan & akan MENABRAKmu.

☞ A: (merunduk)

☞ T: Pembuat burgermu sedang sakit, AKU tak ingin kau tertular, oleh karenanya KUbuatnya salah bekerja.☞ A: (tarik nafas)

☞ T: HPmu KUbuat mati karna mereka PENIPU, KUtak mungkin biarkanmu tertipu. Lagipula kan kacaukan KONSENTRASImu dlm mengemudi bila ada yg menghubungimu kala HP menyala.

☞ A: (mataku berkaca-kaca) aku mengerti Tuhan

☞ T: Soal mesin pijat refleksi, KUtau kau blm sempat beli voucher listrik, bila mesin itu nyalakan maka ambil banyak listrikmu, KU yakin kamu tak ingin berada dlm kegelapan.

☞ A: (menangis tersedu) Maafkanku Tuhan.

☞ T: Tak apa, tak perlu meminta maaf. Belajarlah tuk percaya PADAKU.RencanaKU padamu lebih baik dari rencanamu sendiri.Yakinlah bahwa Tuhan selalu baikYakinlah sgala Usahamu PASTI SampaiBelajarlah tuk slalu bersyukur atas APAPUN yg terjadi,Karna Smua Kan INDAH Pada Waktunya.

 

Setiap keputusan Tuhan adalah yang terbaik untuk anda, itu tergantung pada anda.
Misalnya, jika anda ingin mengatakan cinta pada wanita, tetapi anda tidak pernah mengatakannya, itu tidak merubah apa-apa. rencana yang baik tanpa tindakan hasilnya 0. dan dia akan pergi.

Mungkin anda merasa keadaan tidak mendukung anda, mungkin anda berpikir kesempatan datang ketika anda belum siap, dan kesempatan itu menghilang ketika anda siap.

tetapi

itu keputusan Tuhan, anda harus tau mana yang terbaik untuk anda. dan jika anda tau bahwa kesempatan itu datang ketika anda belum siap, maka cobalah untuk siap, cobalah untuk percaya diri… untuk perencanaan sukses anda

 

SUMBER : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13237221

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: