Arsip

Archive for Juli, 2013

Melegakan memory internal Android kamu – Link2SD extreme rasa A2Sd

Juli 17, 2013 2 komentar

Hey.. pernah bermasalah dengan android kamu? salah satu yang paling banyak menghinggapi para user android adalah jumlah memory internal yang penuh akibat terlalu kecil ukurannya, sehingga ketika kita install aplikasi menjadi lemot dan tidak berjalan seperti barunya. Berikut ini saya bagikan tips dan trik memperbesar memory internal dengan LINK2SD yang di modifikasi sehingga bisa bekerja maksimal di android kamu. Check This Out :

 

SYARAT WAJIB :

1. Root

2. SD Card harus sudah dipartisi

 

BAHAN :

1. Link2SD Download on Play Store disini

2. Root Explorer support “link this folder” Download disini

Baca selanjutnya…

Iklan

Ganti Font di HP Android kamu – Support Multyread [ROOT]

Juli 17, 2013 3 komentar

Banyak yang ganti font melalui font changer ataupun rom tollbox tapi hasilnya malah hape bootlop, tpi ada juga yg berhasil.. Entah ini untung2an atau bagaimana??? Ane cuma mau share cara ane ganti/instal font di Neng Disco ane, sdah berkali2 ane ganti font alhamdulillah ga pernah bootlop skalipun.

Kalo gak mau bootloop maka system storage nya dilegain duluMinimal dibikin sisanya sebesar 20mb untuk aman nyaItu pasti ganti font dari ihint.net ya? rata2 font unicode yg kapasitasnya besar

Uninstall system apps yg gak perlu atau jarang dipake menggunakan root uninstaller atau apk sejenis Bisa dibackup, so bisa dikembalikan uninstalled apps jika sewaktu2 dibutuhkan lg. Cara alternative lain? bisa Ganti system font nya jadi support full unicodeNanti pas mau ganti2 lg via font changer gak perlu lg pake font gede yg unicode Cukup font biasa, maka udah support full unicode

Sumberhttp://www.kaskus.co.id/show_post/000000000000000749152494/2297

Baca selanjutnya…