Arsip

Archive for Agustus, 2012

Ucapan Lebaran dan Idul Fitri 2012 – Original New :D

Agustus 18, 2012 Tinggalkan komentar

Hahaha lebaran / Iedul Fitri udah tiba, sekarang saya menulis tanggal 18 Agustus 2012, mungkin aja tulisan ini dibaca beberapa tahun kemudian, silahkan hehehe, berikut ini beberapa tulisan tulisan favorit yang saya gunakan untuk mengucapkan selamat Iedul Fitri :

–  Mohon di instal flashget di hatimu
agar bisa mendownload permintaan maafku
yang terhosting di hatiku paling dalam
berisi file mohon_maaf_lahir_batin.zip
di folder Selamat_hari_raya_idul_fitri
pada URL http://minal-aidzin-wal-faidzin.com/     <<<< Favorit saya, gak tau siapa penciptanya yang jelas menunjukkan anak IT banget 😀

– Mari kita setting NIAT,
upgrade IMAN,
download SABAR,
delete DOSA,
approve MAAF,
hunting PAHALA agar kita getting GUEST LIST masuk surga..
Minal a’idzin wal faa idzin..

–  *IDUL FITRI INJECTION SCRIPT.PHP*/

mysql_connect(“SELECT * FROM daftardosa”)
$jumlahDosa=mysql_num_rows();
for ($i=0; $i<$jumlahDosa; $i++)
{
TanyaKenapaMintaMaaf();
}
echo “Minal Aidin Wal Faidzin 1433H”;
?>

Diatas adalah beberapa favorit saya, berikut ini beberapa ucapan lebaran / Idul Fitri yang saya buat sendiri 🙂

Maaf itu..
Gak perlu seperti i-phone yang harus beli untuk install aplikasi..
Gak perlu seperti Blackberry yang harus punya BBM biar bisa eksis..
Gak perlu seperti Windows phone yang harus pake vendor asli..
Karena maaf itu..
Se-simple Android yang Open Source dan terbuka untuk semua orang..
Mari kita root hati kita yang terdalam, partisi semua “dosa” untuk me wipe “kesalahan” dan “kekhilafan”..
Lalu install “Maaf tulus.zip” dan reboot semua masa lalu menuju Firmware Hati yang baru.. 😀
– Gak semua orang pake BBM..
Gak semua orang bisa broadcast..
Gak semua orang bisa ngirim kartu lebaran..
Gak semua orang bisa telfon di jam sibuk..
Gak semua orang bisa datang dan meminta maaf..
Tapi hampir setiap orang bisa baca tulisan ini.. 
Tapi setiap orang pasti bisa memaafkan..
Maka maafkanlah melalui tulisan ini.
Happy iedul fitri 1433 H
Mohon maaf lahir dan batin
Itu dia beberapa catatan kecil saya, semoga bermanfaat 🙂
Sumber inspirasi saya >> klik disini <<

Tips Flash Ulang Android Samsung Galaxy Mini – Cyanmobile Experience build 20120721

Agustus 4, 2012 22 komentar

Oke, kali ini tips ini bagi para pengguna android yang udah experience dalam hal android dan custom ROM, tapi tenang aja bagi newbie yang baru pertama kali baca tulisan saya ini bisa mengikutinya. Pertama sebelum ke tahap flashing yang sebentar lagi saya bagikan tipsnya, alangkah baiknya anda membaca tulisan dan tips saya sebelumnya disini >> part1 dan part2. Setelah kedua tulisan diatas udah dibaca dan dipraktekan, mungkin bisa mencoba tips saya yang dibawah ini. Intinya saya akan membahas lebih tentang custom ROM Cyanmobile Experience build 20120721, karena saya rasa custom ROM ini yang paling mantap dan paling stabil diantara semua yang sudah pernah saya coba. Yaudah yuk disimak hehehe

Panduan Install Baca selanjutnya…