Archive

Archive for Februari, 2013

Tips dan trik Google Maps Offline saat perjalanan jauh / Touring – More Safe Battery

Februari 23, 2013 1 komentar

Google Maps, kita semua tahu bahwa aplikasi tersebut sangat penting kita butuhkan ketika kita sedang perjalanan jauh di luar kota yang belum pernah kita singgahi atau bahkan belum pernah kita lewati sebelumnya. Nah anda tau kan, kalau memakai Google Maps membutuhkan packet data internet baik itu jaringan GPRS, EDGE, maupun 3G/HSDPA. Nah masalahnya kalau pada saat kita menggunakan Google Maps, semuanya bekerja, baik itu GPS ataupun jaringan internet sehingga menyebabkan baterai kita menjadi cepat habis sebelum sampai ke tempat tujuan. Anda tahu sebabnya kan kenapa baterai kita cepat habis, itu karena GPS selalu bekerja saat kita membuka maps, karena kita selalu berhubungan dengan satelit yang diatas untuk mendapatkan posisi kita berada dimana. Nah selain itu saat kita me-load peta nya kita juga harus menggunakan paket data internet secara terus menerus ketika dibuka dan dibutuhkan. Oleh sebab itu baterai kita bisa terkuras habis saat membuka peta, Nah bagaimana cara mengatasinya? Berikut ini tips dan trik menggunakan Google Maps untuk mendapatkan petunjuk dan arah jalan sekaligus menentukan letak posisi kita saat perjalanan namun dapat menghemat konsumsi baterai anda. Check this out :   Baca selanjutnya…

Kategori:Android, tips tips Tag:, , ,

5 Lagu Jeritan Hati paling mantap #versigue – Lagu luapan emosi

Februari 20, 2013 8 komentar

Aaaaaaarggggghhhhhh…. ketika kita sedang frustasi pasti kita sering marah marah sendiri, ingin melampiaskan, ingin menjerit sekerasnya, ingin berlari sejauh mungkin, dan ingin berbuat yang anarkis. Tapi itu semua bisa diatasi ketika kita mendengarkan lagu lagu yang sangat membuat emosi kita terangkat karena nada, suara, bahkan liriknya yang membuat kita bisa melampiaskan semua kemarahan, kekecewaan, dan ungkapan yang belum sempat kita luapkan saat itu. Nah berikut ini adalah beberapa kumpulan lagu jeritan hati favorit saya, kedepan selalu saya update jika saya menemukan lagu jeritan hati 😀 , check this out : Baca selanjutnya…

Kategori:Musik Tag:, ,

Tips Opera Mini – Membuat agar comment di facebook tidak load berkali-kali

Februari 16, 2013 1 komentar

Siapa sih yang gak kenal dengan Opera Mini? Yah sebuah browser yang mendukung segala jenis dan type handphone ini sudah merebak sejak dulu, sejak saya pakai Nokia 2626 pun sudah ada Opera Mini sehingga ketika browsing lebih mudah dan cepat karena terdapat bookmark, history, dsb. Yahh kita pasti sering menggunakan Opera Mini tapi jarang memperhatikan masalah yang satu ini, salah satunya adalah ketika kita comment atau mengisi form pada situs tertentu salah satunya adalah facebook. Ketika kita sudah mengetik tulisan / comment yang kita buat, kita sering dikesalkan dengan load yang terjadi 2 kali setelah di klik. Sehingga menyebabkan kita kadang melewatkan comment kita atau bahkan jika kita terlalu panik akan menyebabkan seperti spam karena diulang berkali kali comment kita. Gak mau ini terjadi kan? Berikut ini tips untuk mengatasinya, check this out : Baca selanjutnya…