Beranda > Android, tips tips > Root Dengan Mudah Android Kitkat mu menggunakan Root Genius.apk – tanpa PC

Root Dengan Mudah Android Kitkat mu menggunakan Root Genius.apk – tanpa PC

Kali ini saya akan berbagi lagi aplikasi yang sangat membantu saya, sehingga saya  wajib share untuk semuanya (barangkali tulisan saya dibutuhkan dan bermanfaat untuk orang lain). Tulisan ini berisi tentang tips dan trik Rooting Android Kitkat tanpa menggunakan PC. Berikut ini ulasan saya :

Beberapa hari yang lalu saya sudah berganti HH alias handheld menggunakan Hi-Max Pure 3 yang notabene android real octacore termurah dan menghebohkan se-Nusantara. Singkat cerita hp saya sudah ada update firmware Kitkat, meskipun belum Official. Ada beberapa tutorial untuk rooting menggunakan SP Flash Tool untuk membenamkan aplikasi SUPER SU dalam kitkat ini. Works!! Namun, permasalahannya adalah dengan menggunakan SUPER SU ini, kita tidak bisa restore Titanium Backup root. Ada kemungkinan binnary nya kurang sempurna sehingga ketika akan restore selalu gagal.

Setelah mendapatkan petunjuk dari Group Facebook Hi-max Pure III saya akhirnya berhasil root  menggunakan Root Genius.apk yang ternyata sudah support Android Kitkat. Alhamdulillah akhirnya android kitkat saya sudah FULL ROOT.

Caranya cukup mudah, cukup install RootGenius.apk di android anda, lalu buka aplikasinya. Nanti terdapat tulisan cina pilih aja yang kanan lalu klik ROOT. Tunggu beberapa saat. Apabila icon android bajak laut menunjukkan mimik bahagia dan gembira itu artinya anda sudah berhasil ROOT, sebaliknya jika terlihat mimik atau icon android bajak lautnya sedih atau menangis itu berarti belum berhasil. Silahkan reboot lalu coba lagi.
Download HERE

 

Jangan lupa follow akun saya :

– Twitter : @pyok89

– Instagram : pyok

– Whatsapp : 08973123656

  1. Oktober 20, 2014 pukul 9:09 pm

    cara un root nya gmana, maz?

  1. Desember 29, 2014 pukul 9:37 pm
  2. Februari 21, 2015 pukul 1:20 pm

Tinggalkan Balasan

