Beranda > Pengetahuan, tips tips > Cara menghapus Search Engine OMIGA PLUS dari IE, Chrome, atau Firefox anda

Cara menghapus Search Engine OMIGA PLUS dari IE, Chrome, atau Firefox anda

Seringkali kita sebal dengan search engine bawaan dari aplikasi yang kita download atau iklan yang tidak sengaja kita klik, sehingga secara tidak sadar kita telah setuju untuk menggunakan search engine “ABAL ABAL”. Bagaimana tidak sebal, jengkel, dan emosi, ketika kita baru saja membuka browser pasti langsung masuk search engine yang mereka tawarkan dengan iklan iklan flash yang sangat mengganggu mata saya.

Berbagai cara saya gunakan, diantaranya menelisik dari extension dari dalam browser. Saya sudah disable bahkan tak segan segan membuangnya. Kemudian tak lupa saya lihat juga di Program and Feature dari setting windows saya. Saya cek satu persatu aplikasi yang mencurigakan kemudian saya uninstall. Hasilnya?? tidak ada😦

Sampai saya hampir menyerah, kemudia timbul ide saya untuk mencarinya di mbah google😀 Ketemulah penyebabnya. 

Ini dia solusinya >>>>>>

– Cari shortcut Internet Explorer / FireFox / Chrome di desktop anda

– Klik kanan lalu pilih properties

– di kolom target, hapus tulisan apapun dibelakang chrome.exe

– Klik OK / APPLY

– Restart Browser anda

– DONE

Thanks to Sumber Kaskus >> [TIPS] Menghapus Search Engine Omiga-Plus.com di IE/FF/Chrome

 

Hahaha silahkan dibuka sendiri ya😀 Kalau di Chrome saya sih, WORK PERFECTLY. Terima kasih sudah mengunjungi blog saya.

Jangan lupa follow akun saya :

– Twitter : @pyok89

– Instagram : pyok

– Whatsapp : 08973123656

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

