Beranda > tips tips > Tutorial Cara Install Game Sniper Ghost Warrior 2 (for PC)

Tutorial Cara Install Game Sniper Ghost Warrior 2 (for PC)

Beberapa hari lalu, saya dipinjamkan game “Sniper Ghost Warrior” punya saudara saya, namun yang saya bingungkan game tersebut berupa file zip yang buanyak, isinya 9456458XSG.part1 hingga 9456458XSG.part7. Setelah saya googling nemuin situs blogspot yang membahas tentang link download kebetulan dari Indonesia. Berikut blognya klik disini Berkali kali nyobain tetep gagal, akhirnya saya dapatkan triknya secara otodidak, check this out >>>>

Bagi agan agan yang bingung dan gak bisa install game Sniper Ghost Warrior 2 setelah download 6 Gb lebih filenya berikut ini ada tips dari saya dan berhasil saya praktekan ke komputer saya sendiri :

download dan install program 7zip di komputer/laptop anda >> http://www.7-zip.org/download.html

– Ekstrak dulu (pass : myrls) filenya nanti ketemu flt-sgw2.001 sampe flt-sgw2.070 (masing masing 95,7 mb an)

– Habis gitu klik kanan file flt-sgw.001 (gak ada tulisannya 001 sih cuma letaknya diatas file flt-sgw2.002)trus pilih extract here

– masuk ke 7zip maka nanti otomatis ada pilihannya iso, trus pilih aja, tunggu beberapa saat sampe muncul pop up dari 7zip berupa isi file jika di mount.

– klik extract, nah udah ketemu kan gak perlu bingung kan file udah otomatis di mount sekaligus di extract jadi file yang kita inginkan

– HAPPY INSTALL and ENJOYED GAME

Follow twitter ane @pyok89

https://pyok.wordpress.com

  1. firanha
    Juli 9, 2013 pukul 7:40 pm

    thanks gan

    • pyok
      Juli 12, 2013 pukul 9:09 am

      sama sama gan, terima kasih sudah berkunjung di blog ane.

  2. ramadhan
    Juli 28, 2013 pukul 1:45 pm

    saya msih bingung?

    • pyok
      Agustus 24, 2013 pukul 9:41 am

      sms / whatsapp aja mas 08973123656

  3. Khey Sylvesters
    Agustus 4, 2013 pukul 10:42 pm

    Download 7zip nya pakai type apa Mas Bro … ?

    • pyok
      Agustus 24, 2013 pukul 9:35 am

      pakek type gimana mas maksudnya?

  4. pangeran kodocx
    Januari 3, 2014 pukul 4:39 am

    bro kalo please insert next disc..?

    • pyok
      Januari 8, 2014 pukul 9:48 am

      itu diarahkan ke CD yang kedua bro. Ente installnya pake CD atau file?

  5. pangeran kodok
    Januari 3, 2014 pukul 11:02 am

    bro kan saya sudah masuk ke setup trus ada tulisan pease inset next disc. itu gmn bro atau filenya adanya dmn tuh disc selanjutnya??
    terimaksih..

  6. gusti
    Juni 30, 2015 pukul 5:26 am

    gan, saya udah install tpi pas buka file nya kok ngga bisa di main,
    kasih solusi nya dong gan \
    please

    • pyok
      Juli 17, 2015 pukul 4:41 pm

      saya bisa coba bantuin di nomor whatsapp saya aja bang. cari di bawah post

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

