Beranda > humor > Gaya Foto profil / avatar cewek dari masa ke masa – just for fun

Gaya Foto profil / avatar cewek dari masa ke masa – just for fun

Foto avatar / profil picture akun seorang cewek selalu jadi perhatian untuk para cowok. Tak heran jika para cewek selalu berlomba lomba memberikan “penampilan” terbaik mereka di profile mereka. Namun, tak banyak juga cewek yang latah dengan style atau gaya gaya yang sudah ada. Kalau bahasa sekarang sih sering disebut mainstream. Kira kira apa saja yang mereka lakukan? Berikut beberapa gaya mainstream yang berhasil saya pantau selama ini (foto ilustrasi menyusul)😀

1. Foto sendiri dengan posisi kamera lebih tinggi 50cm dari kepala mereka dengan anggapan bahwa ketika dari atas hidung mereka terlihat lebih mancung😀

2. Foto sendiri dengan menghilangkan bibir mereka dengan cara memingkupkan bibir agar terlihat lebih tipis.

3. Foto sendiri dengan angle atau background dengan posisi didalam mobil (entah mobilnya sendiri atau numpang mobil tetangga). Biasanya sudah memasang sabuk pengaman trus gaya seimut imutnya.

4. Foto sendiri didalem toilet mall atau fitting room tepatnya didepan kaca atau dengan posisi memotret pake hp kebanggaanya. Entah gimana maksudnya.

5. Foto sendiri dengan gaya memegang kamera DSLR (entah pinjeman atau punya temen) dan pose seolah olah sedang membidik. Yang terbaru adalah dengan pose sedang melihat hasil display kamera dan seolah olah tak sadar kamera (padahal minta diphoto biar terlihat keren)

6. Bagi para cewek pengguna BB, pasti sering atau paling gak pernah pake profile picture yang dibuat dari aplikasi screenshoot bb yaitu screen munched. Udah jelas2 itu fotonya sendiri tinggal diupload kenapa coba pake di screenmunched segala. Pengen nunjukin kalo pake bebe?

7. Dan yang paling terakhir, adalah gaya yang sedikit nyeleneh yaitu membuat foto profilnya dengan memotong atau membuat puzzle menjadi 3-4 bagian sehingga membuat wajah dan sebagian badannya terpotong potong dan tidak bisa dilihat dengan jelas. Paling sering mereka menggunakan aplikasi mypicstory.com demi apa coba? Tapi banyak juga tuh yang latah niruin Щ(ºДºщ)

Yah itulah beberapa style nyeleneh dari profil picture/avatar seorang cewek. Jangan dianggep serius yah, just for fun ajah hihihi. .

Follow dan add account saya :

Twitter dan Wechat : @pyok89
Instagram : @pyok
whatsapp : 08973123656
Blog android : http://ilmudroid.blogapot.com

Kategori:humor Tag:, ,
  1. April 24, 2013 pukul 8:48 am

    gak asik gan
    gak ada gambarnya😛
    eh kalau pakai android gimana😛

    • pyok
      April 24, 2013 pukul 10:37 am

      bentar lagi nyari😀

      pake android gimana maksudnya mang :O

  2. silmi millenia
    Juni 4, 2013 pukul 12:15 pm

    RT RT bener bangeeet=)) haha

    • pyok
      Juni 14, 2013 pukul 1:53 pm

      terima kasih😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: