Beranda > Pengetahuan, Umum > 7 fakta yang terjadi pada hari raya Iedul adha.

7 fakta yang terjadi pada hari raya Iedul adha.

image

Haahaa akhirnya kita sampai lagi merayakan hari iedul adha yang kali ini jatuh pada hari minggu, 6 november 2011. Banyak sekali hikmah yang dapat kita ambil dari iedul adha diantaranya kita dapat lebih bertaqwa dan bersyukur kepada Allah yang telah memberikan banyak nikmat oleh sebab itu kita diwajibkan untuk berkorban dari setiap yang kita nikmati setiap harinya. Berikut ini beberapa fakta yang mungkin tidak banyak kita sadari :

1. Terjadi pembantaian dan pembunuhan besar besaran terhadap hewan kurban di seluruh dunia. Tapi anehnya polisi tidak sedikitpun yang menangkap pelakunya atau menyelidikinya bahkan polisi pun ada yang menikmati hasilnya😀
2. Seluruh rakyat muslim di seluruh dunia hari ini rata – rata bisa menikmati dan merasakan lezatnya daging. Jadi bisa dipastikan kemakmuran dan kesejahteraan dirasakan oleh rakyat muslim di seluruh dunia.
3. Khususnya di Indonesia, banyak warga yang mengolah daging kurban menjadi sate. Rejeki melimpah dirasakan oleh para penjual arang dam kipas tradisional. Karena transaksi dan omset mereka dapat meningkat drastis.
4. Dapat dipastikan, para penjual daging dan penjual sate penjualannya akan menurun drastis dalam sepekan ini karena warga sudah tercapai hasratnya untuk makan sate.😀
5. Dapat dipastikan, dalam seminggu ini akan banyak warga yang mengalami tekanan darah tinggi karena kebanyakan makan daging kambing😀
6. Akibat dari banyaknya hewan kurban yang dipotong, harga kulit menjadi sangat murah karena sangat berlimpah dan tidak banyak yg dimanfaatkan oleh warga.
7. Bisa juga dipastikan di sekitar lingkungan yang melakukan penyembelihan hewan kurban akan terganggu dengan bau amis dan apek dari hewan kurban yang sudah di sembelih.

Itu dia beberapa fakta yang mungkin terjadi pada hari iedul adha. Kita berharap dengan berkurban dapat selalu mengingat semua nikmat yang diberikan oleh Allah sehingga kita bisa lebih bertaqwa lagi kepada Nya. Amiin yaa robbal alamiin..

  1. Desember 12, 2011 pukul 9:07 am

    Sepertinya 7 fakta ini bisa dijadikan rujukan untuk On The Spot🙂

    • Desember 17, 2011 pukul 3:43 pm

      wkwkwk… bener juga tuh mas… sepakat…😀

      • pyok
        Desember 19, 2011 pukul 11:20 am

        ayo buat 7 list yang lain, ntar rekomendasikan ke on the spot (kata mas darul)

    • pyok
      Desember 19, 2011 pukul 11:17 am

      hahahaha bisa aja kamu dul🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: