Beranda > daily actifity, Umum > Wisuda Universitas Trunojoyo ke IX tahun 2010

Wisuda Universitas Trunojoyo ke IX tahun 2010

Akhirnya universitas trunojoyo berhasil menyelenggarakan wisuda ke IX tahun 2010. Acara Wisuda dilaksanakan pada hari minggu tanggal 09 Oktober 2010Tapi tak seperti biasanya, kali ini wisuda ini bertempat di GOR Bangkalan. Jumlah wisudawan untuk tahun ini adalah kurang lebih sebanyak 640 mahasiswa.

Kebetulan teman sekontrakan saya, ada 2 orang yang mengikuti wisuda tahun ini, diantaranya adalah Muhammad Arifin Dwi Prasetya a.k.a apin dan Chandra Hary Sukma a.k.a Madam. Teman – teman saya yang lain , seperti Ika Oktavia Susanti dan Erna Sri Hartatik yang merupakan temen koelit saya juga mengikuti wisuda tahun ini. Berikut ini sedikit foto yang berhasil saya dapatkan dari teman saya :

Foto Bersama Anak – anak Fakultas Teknik

Dari kiri : Nike, Apin, Adi, Susan, Erna, Madi

Narsis Bersama sebelum perpisahan (Jadi Pengeeen)😀

 

Hehe itu dia seklumit berita yang dapat saya bagikan untuk anda, saya berharap dan mohon doa restu kepada anda para pembaca agar mendoakan saya sehingga saya juga ikut wisuda tahun depan, aminnn.. ^^ mohon doanya ya teman – teman.. Selamat Berpisah kawan, kenanganmu tak akan kulupakan bersama kalian, semoga sukses selalu!!

Kategori:daily actifity, Umum
  1. amethyst88
    Oktober 10, 2010 pukul 12:24 pm

    I like this post….. kereeennnnn…. makasih ya… ada potoku….

    • pyok
      Oktober 11, 2010 pukul 1:04 pm

      terima kasih mbak erna,,,,,, semoga sukses, aku juga minta doa suksesnya.. oke ^^

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

