Beranda > Pengetahuan > RUMUS – Rumus CINTA

RUMUS – Rumus CINTA

Cinta.. lagi lagi cinta yang diperdebatkan, diperebutkan, diperbincangkan. Sebenernya saya gak mao membicarakan tentang hal ini, karena cinta adalah sesuatu yang luas, maka saya membuat tema ini untuk para pembaca.

Seringkali kita tidak sadar bahkan tidak menyangka cinta begitu cepat datang dan begitu cepat pergi. Namun, sifat setiap orang pun berbeda beda saat menyikapinya, oleh sebab itu saya ingin membagikan beberapa rumus paten CINTA dan segala tentangnya agar segala sesuatunya tidak semakin membuat orang terpuruk menyikapi cinta.

1, Rumus JATUH CINTA = [Pandangan Pertama] + [Pesona] + [Frekuensi Pertemuan] + [Kesempatan]

Rumus yang pertama ini mungkin rumus yang sangat mudah dikenali oleh semua orang dan sangat disukai oleh sebagian besar orang yang sedang jatuh cinta. Pandangan pertama merupakan satu kesan paten yang meninggalkan bekas agar orang jatuh cinta kepada pasangannya. Yang kedua adalah pesona si do’i, ini merupakan syarat mutlak orang jatuh cinta kepada orang yang diidam – idamkannya. Yang ketiga adalah frekuensi pertemuan, kalo orang jawa seperti saya, ada peribahasa “Witining Tresno Jalaran Soko Kulino” yang artinya adalah permulaan orang jatuh cinta adalah karena sering bertemu dan menjadi kebiasaan sehingga membuat orang menjadi jatuh cinta kepada orang yang sering ditemuinya tersebut. Dan yang terakhir adalah kesempatan, kesempatan juga dapat membuat orang menjadi jatuh cinta, contohnya ketika orang yang dicintainya tersebut sedang tidak mempunyai pasangan atau pacar, sehingga membuat orang itu semangat untuk mendapatkan yang diinginkannya.

2. Rumus PACARAN = [Berdua] + [Senang2] + [Egois]

Rumus yang kedua ini bisa dibilang rumus yang tak perlu diajarkan, namun akan dilaksanakan dengan sendirinya oleh insan – insan yang sedang di mabuk cinta. Yap, PACARAN seperti pada rumus diatas, kegiatan yang gencar mereka lakukan selalu berdua, entah itu mau beli makan, mau nonton film bareng, ato mau ke acara manapun pasti berdua, Senang – senang adalah kegiatan yang paling sering dilakukan oleh pasangan yang baru jadian, padahal kegiatan ini malah membuat hubungan semakin cepat bosan. Dan yang terakhir adalah egois, egois yang dimaksud disini adalah mereka tidak peduli dengan orang lain ketika sedang berduaan ataupun lagi senang – senang, kadang mereka berpacaran di tempat yang salah, atau mungkin tidak memikirikan kepentingan dan perasaan orang lain ketika sedang berduaan ataupun sedang bersenang – senang.

3. Rumus SELINGKUH = [Bosan] + [Jarak Jauh] + [Kesempatan]

Rumus yang ketiga ini yang patut dihindari pada saat kita mesra – mesranya,hehe. Kenapa? karena pada saat ini kita lengah, kita pasti akan mengalami rumus ini, diantaranya adalah Bosan, hal ini adalah yang paling sering dialami oleh banyak pasangan, karena kejenuhan inilah yang membuat merasa ingin mendapatkan yang lebih baik dari yang didapatkan sekarang. Yang kedua adalah jarak jauh, frekuensi bertemu tatap muka langsung yang rendah dapat menyebabkan orang merasa ingin mendapatkan kasih sayang langsung dari yang didapatkan sekarang. Dan yang terakhir adalah kesempatan, kesempatan ini adalah ketika seseorang merasa dirinya mampu membuat jalinan baru diantara jalinan yang sudah dilakukannya.

4. Rumus PUTUS = [Bertengkar] + [Cemburu] + [Egois] + [Cuek]

Dan akhirnya rumus yang terakhir adalah rumus putus, rumus ini dapat terjadi ketika seseorang sedang mengalami puncak atau klimaks ketidakcocokan, bertengkar adalah hal utama mengapa sebuah pasangan dapat putus, frekuensi bertengkar membuat seseorang dapat mengubah perasaannya. Cemburu adalah hal terbesar kedua setelah bertengkar yang dapat menyebabkan orang putus, karena apabila cemburu itu terlalu besar bisa jadi membuat seseorang tidak percaya lagi. Yang ketiga adalah egois, ya karena jika salah seorang dari pasangan mempunyai sifat yang egois, maka akan membuat pasangan merasa tidak nyaman dengan kekasihnya. Dan yang terakhir adalah cuek, cuek dalam hal ini adalah tidak perhatian dengan pasangannya, apabila seseorang jarang memperhatikan pasangannya, maka berhati – hatilah, karena anda bisa jadi akan diputuskan oleh pasangan anda.

Demikianlah beberapa rumus yang berhasil saya temukan untuk sebuah “CINTA”. Sehingga bisa menjadi acuan kepada para pembaca yang mempunyai pasangan atau berencana akan memiliki pasangan. Sementara hanya itu yang dapat saya bagikan untuk anda, kedepan saya akan mengembangkan lebih banyak lagi rumus – rumus baru untuk anda. Untuk itu, komentar dari anda benar – benar saya tunggu.

Kategori:Pengetahuan
  1. Bang Uddin
    Desember 27, 2012 pukul 2:50 pm

    Perhitungan “RUMUS CINTA”
    Benci x Benci =Suka
    Suka + Suka = Cinta
    Cinta – Suka = Pudar
    Cinta : 2= Selingkuh
    2 X Selingkuh= Ktauan
    2 X Ktauan = BUBAR!

    • pyok
      Desember 28, 2012 pukul 2:19 pm

      Hihihi Bagus mas😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: