Beranda > Pengetahuan > PURPOSE of LIFE (Maksudnya Tujuan Hidup)

PURPOSE of LIFE (Maksudnya Tujuan Hidup)

Oke, berapa kah umur kita sekarang? aku kira kalian yang baca ini sudah merasa dewasa, dan udah tau mana yang baik dan mana yang buruk.

Tapi…. apa kita yang udah dewasa ini udah tau tujuan hidup kita masing – masing??

Aku yakin gak banyak yang tahu tujuan hidup kalian masing masing, sebab anak zaman sekarang kebanyakan lebih memikirkan keadaan yang sekarang daripada keadaan di masa yang akan datang.

Tujuan hidup jelas sangat penting bagi kita, sebab ini menentukan nasib kita di masa mendatang, jika kita sendiri tidak tahu bahkan tidak mau tahu untuk mengubah keadaan kita sendiri, maka kita sendiri yang akan sengsara..

Untuk itu marilah kita memejamkan sejenak, sebenarnya apa sih tujuan kita hidup di dunia ini.

Kalau menurut aku sendiri, tujuan hidup memang banyak tapi aku punya cara tersendiri.

salah satunya adalah membahagiakan orang tua dan bisa melihat cucu kita masing masing…

Mungkin sedikit lucu, tapi aku punya pikiran yang sangat jauh..

Jika kita pengen punya cucu>> kita harus menikahkan anak kita (mantu) >> sebelum kita menikahkan, anak kita kan harus punya kerja, nah agar dia bisa kerja, kita harus menyekolahkan mereka >> Sebelum mempunyai anakpun, kita harus punya istri, maka dari itu kita harus menikah terlebih dahulu, tapi uang dari mana?? >> kita harus punya pekerjaan yang tetap dan mapan >> Bagaimana kita bisa mendapatkan pekerjaan?? >> Jawabannya adalah menyelesaikan pendidikan setinggi tingginya.

Oleh karena itu, janganlah meremehkan pendidikan kalian, tugas orang tua ternyata memang berat. Nikmatilah pendidikanmu, selesaikan, dan bahagiakan orang tuamu.

berhentilah jadi anak cengeng yang menuntut ini itu dengan dalih “gak mau sekolah hanya gara – gara gak dikasih motor lah, laptop lah, hape lah, cuihhh, amit2”

HARGAI PENDIDIKANMU dan BAHAGIAKAN ORANG TUAMU..

KAMU BISA!!

Kategori:Pengetahuan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: