Beranda > tips tips > Tips Berpacaran Sehat dan Mantap..

Tips Berpacaran Sehat dan Mantap..

Tips lagi nih buat para pembaca… Ya mungkin hanya sebagai referensi saja, syukur – syukur kalo dijalankan beneran,hehehe…

Kembali ke postingan saya sebelumnya bahwa saya sangat prihatin terhadap PANCI, nah sebagian besar para pelaku PANCI tersebut adalah orang yang sudah berpacaran. Disini saya akan mencoba membagikan tips kepada para pembaca untuk berpacaran secara sehat dan sekaligus mencegah terjadinya PANCI (Pemerkosaan Atas Nama CInta). Berikut adalah tipsnya :

1. Atur Komunikasi kalian agar tidak terjadi miss komunikasi, mengapa? karena seseorang bisa saja berpaling kepada orang lain ketika tidak diperhatikan pasangannya. Dengan catatan tidak terlalu overprotective, sedikit sedikit langsung sms-telepon, ini jelas malah membuat pasangan jengkel. Hubungi pasangan anda secara teratur dan terjadwal, sebagai contoh : anda tahu pasangan anda adalah mahasiswa yang sedang menjalani Skripsi, anda harus bisa memahami waktu dia agar tidak merasa terganggu.

2. Atur waktu bertemu kalian, untuk pacaran sehat saya sarankan bertemu maksimal sebanyak 2 kali selama seminggu. Ini bertujuan agar pasangan anda tidak terlalu bosan dengan anda. Tujuan lain adalah agar pasangan anda lebih “Kangen” dengan anda, sehingga membuat hubungan kalian menjadi awet.

3. Setelah menentukan waktu dan mengatur komunikasi, hal penting yang harus diperhatikan adalah  tempat kalian bertemu. Ini menjadi sangat penting karena tempat ini yang menentukan bagaimana dan apa yang anda lakukan selama bertemu. Ini yang saya maksudkan untuk mencegah PANCI itu sendiri. Pilihlah tempat yang terbuka namun nyaman, sehingga tidak menimbulkan fitnah bagi orang yang melihat saat kalian bertemu. Hindari tempat yang tertutup, sepi, dan gelap untuk menhindari perbuatan yang tidak diinginkan (sebenernya diinginkan, hehehe)

4. Buat dan berikan surprise kepada pasangan anda, surprise tidak harus hadiah dan materi yang diberikan. Bisa saja anda dapat memberikan “shock therapy” kepada pasangan anda, sehingga dia menjadi lebih cinta dan sayang dengan anda.

Demikian tips berpacaran sehat dari saya, semoga dengan adanya sedikti tulisan saya ini dapat memberikan gambaran kepada anda, dan semoga PANCI dapat dicegah dimulai dari diri sendiri.

Saya akan tetap menunggu komentar dan saran dari anda, sehingga tulisan saya akan menjadi lebih menarik untuk dibaca.

Terima kasih🙂

Kategori:tips tips
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

