Beranda > opini dan kritik, tips tips > PSK lebih sedikit terhormat daripada PANCI

PSK lebih sedikit terhormat daripada PANCI

Buseett… apa tuh maksudnya… hehehe… Tenang, kita bahas satu persatu. OK!!

Apa hubungannya PSK (Pekerja Seks Komersial) dengan PANCI? Panci disini bukan alat untuk masak, melainkan memiliki kepanjangan “Pemerkosaan Atas Nama CInta”…. Lho apa maksudnya? Sebagai gambaran saja, selama ini kehidupan anak muda jaman sekarang sudah melampaui batas, contohnya sex bebas. Sex bebas ini dilakukan dengan pasangannya sendiri (pacar) artinya sebelum resmi menikah, mereka dengan nekat melakukan hubungan suami istri, dimana saja, kapan saja. Hal ini ditandai dengan banyaknya video porno yang beredar di internet serta gaya dan model anak muda jaman sekarang. Masalahnya sekarang, cara yang kebanyakan anak muda lakukan itu salah kaprah, mereka dengan bangganya mengatasnamakan kata Cinta yang mereka agungkan untuk menutupi budak nafsunya. Cinta selama ini di fitnah dengan maksud agar dapat mendapatkan kepuasan sex belaka, lebih2 dapat memperawani pasangan mereka. Miris memang jika kita melihat kenyataannya, tapi kita seakan tak pernah peduli dan acuh terhadap masalah ini, padahal ini menentukan masa depan dan moral anak anak kita nantinya.

Siapa yang salah? Cowok yang gak peduli apa akibatnya dengan mengajak ceweknya ML atau cewek yang dengan alasan cinta dengan cowoknya rela melepas keperawanannya hanya untuk cowok brengsek yang tidak bertanggung jawab?? Ataukah orang tua masing – masing yang tidak bisa mendidik anaknya sendiri untuk berbuat sesuai norma yang ada? Saya tidak bisa menyalahkan, tapi menurut saya ada 3 faktor bagaimana seseorang dengan gampangnya melakukan sex bebas :

1. Lingkungan >> Lingkungan sangat berpengaruh terhadap perubahan prinsip seseorang, jika lingkungan di sekitarnya buruk, maka dengan mudah prinsip akan segera bergeser.

2. Media >> Selama ini kita tidak pernah sadar dengan adanya media baru seperti handphone dan internet dapat merubah perilaku anak dengan cepat dan pesat. media yang disalahgunakan dapat menyebabkan anak muda berbuat nekat.

3. Stress >> Faktor ini lebih sering dialami bagi kebanyakan orang, jika orang sedang stress dan tidak tahu kemana arah yang akan dituju. Maka dengan mudahnya akan dimanfaatkan orang lain untuk berbuat yang tidak benar, dan akan berubah menjadi kebiasaan.

Hehe daritadi nyrocos terus,, mana katanya di hubungin ma PSK apa hubungannya? Ini hanya pendapat saya, bahwa PSK lebih sedikit terhormat daripada PANCI, karena PSK melakukan sex atas dasar untuk menyambung hidup mereka dengan mencari uang. Berbeda dengan PANCI yang tidak ada alasan apapun untuk melakukan sex, alasannya tak lain adalah  NAFSU

Yang membuat saya prihatin adalah, tentang pemikiran anak muda jaman sekarang bahwa sex adalah bukan hal yang tabu lagi. Doktrin yang salah bahwa dengan melakukan sex akan membuat mereka semakin bangga, padahal itu merupakan aib yang tak seharusnya di sebarluaskan.

Kata yang harus saya sampaikan kepada semua cowok dan cewek di seluruh INDONESIA TERCINTA, terutama yang lagi pacaran :

Pesan untuk cowok : Kalau kalian CINTA dan SAYANG dengan dia, tunjukin rasa sayang kalian sewajarnya, jangan bujuk pasanganmu dengan kata cinta gombalmu untuk mendapatkan keperawanannya. Jika kalian CINTA dan SAYANG dia, seharusnya kalian bisa menjaganya, dan bisa menghindari nafsumu yang hanya sesaat.

Pesan untuk cewek : Kalian para cewek harusnya punya prinsip yang kuat untuk menjaga keperawananmu, karena itu anugerah hanya sekali seumur hidup, itu mahkotamu, kalian tidak ada harganya lagi jika keperawananmu telah hilang (tanpa menikah). Ingat jangan mudah tertipu atau luluh dengan kata manis dan gombal untuk merayumu menyerahkan harta paling berharga bagimu.

pesan untuk semua : JANGAN BERBUAT SEX sebelum anda menikah!!

Terakhir, Bagaimana kita bisa mendukung untuk mencegah PANCI? kita mulai dari diri sendiri untuk mencegahnya, comment blog saya, dan bagi anda yang punya facebook, silahkan gabung di group anti PANCI

Terima kasih telah membaca blog saya🙂

NB : Tulisan diatas hanyalah opini dan kritikan dari keprihatinan atas kenyataan dan realita yang berkembang saat ini. Apabila ada pihak yang tersinggung dengan tulisan saya diatas saya mohon maaf.

  1. Juli 16, 2010 pukul 10:52 pm

    ”Hilang keperwanan gara2 stress”, sepertinya nggak yambung sih, tapi nggak tau jugalah. Salam kenal sob.

    • pyok
      Juli 17, 2010 pukul 7:47 pm

      hehe salam kenal juga bro.. iya sekilas memang gak nyambung sob, tapi ijinkan aku jelasin dulu kenapa aku bisa bilang ada hubungannya.

      Stres disini maksudnya bukan gila, melainkan ketika seseorang tidak mempunyai arah pandangan untuk memegang prinsipnya sendiri disebabkan masalah – masalah yang sedang dihadapinya, ketika mereka tidak bisa menghadapi masalah yang dihadapinya, maka akan cenderung berontak dari norma yang ada dan melawan aturan yang ada. contohnya ketika seseorang yang broken home, ortunya bertengkar abis, dia gak pernah diurusin, otomatis dia akan keluar dan mencari sesuatu yang bisa membuatnya senang. Saya kira seperti itu yang aku maksud stress. Mohon saran dan kritiknya sekali lagi. terima kasih

  2. Juli 18, 2010 pukul 11:08 am

    hm, tulisan yang cukup menarik bro…

    PANCI alias Pemerkosaan Atas Nama Cinta, awalnya saja sudah sangat menarik judulnya..

    benar benar disayangkan pergaulan zaman kini yang semakin bebas tapi tidak memiliki batasan yang jelas atau manusia yang dengan sengaja tidak mau memperjelas batasan dari sebuah pergaulan sehingga menyebabkan hal seperti ini..?

    Bagi pria, seharusnya lebih bisa menjaga hawa nafsu….termasuk saya juga..

    • pyok
      Juli 19, 2010 pukul 1:11 pm

      sebelumnya terima kasih telah membaca tulisan di blog saya. salam kenal nama saya ardhi.

      iya mas, coba anda bayangkan, generasi muda jaman sekarang tidak malu2 lagi untuk berbuat mesum di khalayak umum. Dan korban yang banyak adalah kaum perempuan. saya prihatin dengan ini dan mencoba untuk mensosialisasikan ini kepada banyak pihak dengan berbagai media termasuk blog dan facebook.

      Jika anda berminat dan ikut mendukung, silahkan join di grup facebook http://www.facebook.com/group.php?gid=138163606211285&ref=ts

      terima kasih🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: