Beranda > daily actifity > Tangisanku untuk Engkau dan mereka..

Tangisanku untuk Engkau dan mereka..

Aku tau kelemahanku, aku tau kesalahanku, aku tau dimana aku harus berubah, tapi kenapa aku tak bisa merubah kebiasaanku? Kenapa aku hanya bisa meneruskan sesuatu yang seharusnya tidak aku lakukan saat ini?

Engkau yang maha tahu dari semua ini tolong lancarkanlah aku dalam melaksanakan tugas apa yang harus aku kerjakan saat ini. Aku tak mau mengecewakan mereka, bagiku mereka yang paling mulia setelah aku mengagungkan nama Engkau. Aku bersyukur, karena Engkau telah memberikan aku sebuah kehidupan dan kebahagiaan lewat mereka. Mereka begitu menyayangiku hingga kadang aku merasa kecil di hadapan mereka. Kini hingga diujung akhir aku menyelesaikan tugasku, aku ingin membahagiakan mereka dengan prestasiku. Aku tak ingin mengecewakan keduanya , yang telah memberikanku segalanya tentang arti kehidupan ini.

Aku itu punya keinginan yang sangat besar, aku itu punya rasa optimis yang tinggi untuk meraih kebahagiaanku, tapi mengapa aku menjadi seperti ini. Aku ingin bangkit dan berlari seperti mereka yang telah mendahuluiku. Aku ingin seperti yang lain yang bisa meraih kebahagiaannya yang selalu aku inginkan.

Ini mungkin hanya sebagian kecil yang aku bisa untuk berkomunikasi dengan Engkau, dan mungkin ini adalah tulisan dari hati yang paling dalam untuk mereka. Aku harap dan berdoa agar Engkau mau memberikan petunjuk, keajaiban, dan keberuntungan agar aku bisa menghadapi semua ini.

AKU HARUS BISA dan AKU HARUS BISA

Kategori:daily actifity
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

