Beranda > tips tips > 10 Langkah menjadi Good Kisser (Pencium yang baik)

10 Langkah menjadi Good Kisser (Pencium yang baik)

Hehe..mungkin sedikit tabu berbicara masalah “cium”, apalagi dengan kata berciuman. Ciuman mempunyai arti dan definisi yang berbeda – beda. Dalam arti yang sebenarnya mencium adalah sebuah perasa dari hidung kita untuk merasakan sesuatu.Namun kali ini saya akan membahas tentang berciuman, yaitu menyatukan dua buah anggota tubuh menggunakan bibir. Seringkali orang – orang berfikir mencium hanyalah definisi antara penyatuan antara bibir dengan bibir pasangannya. Nah pada posting saya kali ini saya akan coba memberikan tips untuk anda bagaimana cara mencium pasangan yang baik.

Langkah awal yang harus anda lakukan adalah memperhatikan kondisi di sekeliling anda, gak mungkin kan pada waktu kalian di pasar sedang berciuman? kita harus memikirkan aspek norma dan tata krama,hehehe..

Setelah anda merasa kondisi lingkungan disekitar anda cukup aman untuk melakukan sebuah ciuman, anda jangan buru buru untuk mencium pasangan anda, karena bisa fatal akibatnya. Salah satunya, kekasih atau pasangan anda bisa marah bahkan langsung memutuskan anda, gak pengen kan?😀😀

Inilah tips yang saya ketahui dari berbagai sumber :

1. Usahakan anda dan pasangan anda duduk rileks tanpa ada tekanan, keadaan ini mampu membuat pasangan anda menjadi lebih betah.

2. Ajaklah dulu pasangan anda berbicara dan ngobrol ringan soal kehidupan sehari harinya, ini mempunyai tujuan agar anda tidak terlihat nafsu untuk mencium pasangan anda. dan tentunya menghilangkan images anda, bahwa anda hanya orang yang memanfaatkan pasangan anda untuk pelampiasan nafsu belaka.

3. Setelah merasa cukup akrab dengan pasangan anda, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memeluk pasangan anda dari samping, ini bertujuan untuk memberikan kesan yang nyaman kepada pasangan anda. Ingat, pada saat memeluk pasangan anda, jangan sampai terlalu keras, sehingga mengurangi perasaan romantis anda.

4. Pada saat memeluk, perlahan lahan belai rambut pasangan anda dari atas ke bawah, puji rambut pasangan anda. Misal : “rambut kamu lembut banget beeb, wangi lagi”. Ini bertujuan untuk memperkenalkan tangan anda kepada pasangan anda.

5. Sambil memuji, tatap dalam dalam kedua bola mata pasangan anda kuat kuat, berikan kesan anda ingin menyampaikan sebuah perasaan yang sangat kuat, bahwa anda ingin memiliki pasangan anda.

6. Setelah pasangan anda merespon tatapan mata anda dengan sebuah tatapan yang tajam, ini menunjukkan pasangan anda menyetujui anda untuk memilikinya. Perlahan lahan genggam tangan pasangan anda dengan tangan kanan anda, sementara tangan yang kiri memegang dagu pasangan anda.

7. Genggam tangan pasangan anda, seolah – olah anda tak ingin melepaskannya, sementara tangan kiri anda perlahan mengelus elus bibir bagian bawah pasangan anda. Dekatkan kepala anda dengan kepala pasangan anda.

8. Setelah sampai tahap ini, buka bibir anda (jangan terlalu lebar) mendekat ke bibir pasangan anda. Kecup mesra bibir pasangan anda dengan penuh kemesraan.

9. Kemudian, lumat bibir bawah pasangan anda pelan hingga pasangan anda terpejam dan menikmati ciuman anda. Ingat, jangan terlalu cepat dan bernafsu pada saat mencium, semakin anda lembut mencium pasangan anda, maka semakin penasaran dan ketagihan pasangan anda.

10. Pelan – pelan julurkan lidah anda, masukkan lidah anda ke dalam mulut pasangan anda. Cari lidah pasangan anda, sambil terus menghisap dan melumat bibir pasangan anda.Pegang pipi pasangan anda sambil mengelus- elus, ini bertujuan memberikan kesan rileks saat anda cium. Setelah anda dapatkan lidah pasangan anda,pilin pilin dan hisap dengan lidah anda. Sesaat tarik lidah anda, dan berikan kesempatan kepada pasangan anda untuk bergantian mencium dan menghisap lidah anda.

Saran saya, jangan terlalu cepat dan kasar saat mencium pasangan anda, karena dapat menimbulkan suara berkecipak saat berciuman,sehingga dapat didengar oleh orang lain yang mungkin ada di sekitar kita. Dan jangan terlalu  karena akan berakibat merah pada lidah dan bibir anda.

Selamat mencoba tips dari saya, semoga bermanfaat dan jangan sampai di salah gunakan. kritik, saran, tanggapan, dan comment selalu saya tunggu dari anda. Terima kasih🙂

Kategori:tips tips
  1. chandra loudfast
    Maret 31, 2013 pukul 11:36 am

    wich seruu tuch

    • pyok
      April 1, 2013 pukul 9:29 am

      silahkan dicoba wkwwkkw

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: