Beranda > Pengetahuan > MACAM – MACAM PENGGUNA INTERNET

MACAM – MACAM PENGGUNA INTERNET

Dewasa ini internet merupakan sebuah kebutuhan tiap lapisan dan jenis masyarakat. Baik anak muda yang masih berstatus pelajar ataupun orang yang sudah bekerja bahkan telah berkeluarga. Namun dari sekian lama kita telah menjelajah dunia internet, kita harus mengetahui jenis pengguna internet yang kita miliki.

Langsung saja ini dia beberapa jenis pengguna internet menurut saya..

1. BROWSING >> adalah jenis orang yang suka berinternet dengan menjelajah dan mencari cari informasi yang ada di dunia ini. Pada jenis ini, ditandai dengan banyaknya jumlah tab yang ditimbulkan seiring rasa keingintahuannya tentang informasi di seluruh penjuru dunia. Jenis pengguna ini pada saat sekarang ini lebih mendominasi karena banyaknya situs pertemanan seperti facebook, twitter, dsb.

2. CHATTING >> Pada jenis ini, pengguna internet tidak mempedulikan apapun selain bergelut dengan satu aplikasi tertentu untuk sekedar ngobrol lewat ketikan yang ditimbulkan dari berbagai teman. Kebanyakan pengguna yang suka chatting tidak mempedulikan waktu, baik waktu makan, waktu tidur, bahkan waktu kerja atau beraktifitas sekalipun.Pengguna jenis ini ditandai dengan cara mengetiknya yang super cepat, karena sudah terbiasa dengan tuts keyboard. Tambahan, biasanya para pengguna chatting juga menambahkan perangkat komputernya dengan headset, entah untuk mengusir kejenuhan sambil mengobrol dengan mendengarkan musik, ataukah digunakan untuk yang lainnya seperti video call.

3. DOWNLOAD >> Jenis ini adalah jenis yang paling populer dan termasuk saya juga sangat menyukai jenis pengguna internet ini. Dengan semakin banyak dan besarnya jenis file yang di download, maka semakin puas juga rasa untuk berselancar di dunia internet. Pengguna untuk jenis ini ditandai dengan banyaknya aplikasi khusus untuk mendukung lancarnya proses download, seperti accelelator download, pengalih IP address, pemotong jaringan, dsb.

4. UPLOAD >> Untuk jenis ini, peminatnya cukup jarang, sebab pada para pengguna ini, dibutuhkan koneksi internet yang cukup cepat dan memiliki bandwith yang cukup besar.Dengan semakin banyak file yang dia upload, maka semakin puas dan semakin bangga apa yang sudah mereka upload, sehingga bisa di nikmati oleh pengguna internet yang lain.

Sudah tahukah jenis pengguna internet anda?? identifikasi sendiri dan temukan jawaban yang tepat, semoga catatan yang sederhana ini menambah ilmu bagi kita semua,, aamiinn..

Origianaly posted by (NO HOAX, NO REPSOL, NO NGE JUNK)

PYOK (-_-)

Kategori:Pengetahuan
  1. Juli 3, 2010 pukul 10:15 am

    Kalau aku kesemua kriteria itu sob,kcuali chatting aj yg g aq suka..
    Oh y,lam kenal ea sob.
    mampir di wap aku yg jadul.
    http://handhand.vz.lc

    • pyok
      Juli 8, 2010 pukul 7:35 pm

      oke mas, terima kasih sudah mengunjungi blog saya🙂 kalau anda bersedia tukar link..

  2. Juli 3, 2010 pukul 10:17 am

    ok sob,sukses slalu..

  3. September 26, 2011 pukul 9:06 pm

    udah cuma itu doank??

    • pyok
      September 27, 2011 pukul 6:52 am

      hehe menurut saya cuma itu, mungkin kalo yang lain nanti saya tambahkan. terima kasih🙂

  4. Oktober 7, 2014 pukul 4:00 pm

    mantagg gan

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: