Beranda > daily actifity > Hari yang lumayan sial..

Hari yang lumayan sial..

Hari itu jum’at, tanggal 19 maret 2010, aku mengawali hari hariku seperti biasa, sampai pada satu waktu setelah aku kuliah SIG (Sistem Informasi Geografi) berakhir, aku pun meluncur keluar ruangan. Waktu itu pukul 08.45 WIB, sangat nanggung kalo dibawa pulang. Untuk mengusir rasa penat dan bosan setelah kuliah aku memutuskan untuk masuk ke Laboratorium Sistem Informasi atau lebih dikenal dengan LabSI.

“Lumayan Sial” berawal dari saat aku mencoba untuk mengakses internet dari komputer client milik LabSI. Sudah PW (Posisi Wenak), eh timbul perasaan yang membuatku jengkel karena tiba – tiba pihak pusat komputer memutus jaringan. itu adalah sial pertama.

Setelah menunggu beberapa lama, aku melihat temanku yang sedang menggunakan laptop dan ternyata bisa, oww kesimpulannya kalo pake laptop bisa tow, aku coba ah. Setelah menyalakan laptop, aku nyalakan wifi. aku coba beberapa hotspot, dan ternyata hasilnya NIHIL, tetep gak bisa. ancuuurrr… sial kedua muncul.

Akhirnya aku putuskan untuk pulang saja dari sana, sesampai di jalan, perutku tak dapat  menahan lapar, karena dari tadi pagi belum makan. Kutepikan sepeda motorku ke warung yang jadi langgananku kalo siang hari. wuihh ternyata banyak juga pengunjungnya. Aku antri satu persatu, dengan sabar kutunggu, sekitar 12 menit aku menunggu, kini giliran 1 antrian di depanku. Setelah orang didepanku selesai, aku segera pesan, tapi apa jawaban penjual itu? “nasinya habis dek, belum masak lagi” aku bagai raja yang penuh murka, meninggalkan orang itu tanpa senyum dan berkata sedikitpun, “kenapa gak bilang daritadi buk, tau gitu aku gak antri selama itu” kesalku dalam hati. itu sial ketiga muncul.

Terakhir, dan yang paling membuatku selalu teringat adalah ketika perjalanan pulang ke kontrakan, aku melaju sepeda motorku dengan kencang karena waktu itu hari jum’at dan masjid pun sudah terdengar suara adzan. dari sebelah kiri jalan, kulihat dari jauh seorang bapak tua sedang berdiri, namun dia menoleh kearah membelakangiku, aku kira dia tidak akan menyebrang, tapi begitu sepeda motorku sudah dekat dengan jarak orang itu, orang itu justru menyebrang dengan seenaknya, wess.. dan begitu aku tau orang itu menyebrang, reflekq langsung bekerja dan membelokkan sepeda motorku secara zig zag, huffhh untung aja gak kena…

Tapi meskipun aku sial, aku dapat pelajaran yang sangat berharga, bahwa aku harus bisa bersabar. alhamdulillah aku udah diberikan keselamatan dan rezeki dari ALLAH. terima kasih ya ALLAH kau telah menjagaku. ^_^

Kategori:daily actifity
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: