Beranda > daily actifity > Hari yang Melelahkan (Balik madura island)

Hari yang Melelahkan (Balik madura island)

Hari rabu, tanggal 17 maret 2010, hari yang melelahkan..

Setelah pulang kampung sejenak di bojonegoro, kini saatnya aku balik ke madura. Banyak cerita yang menarik pada saat aku balik ke madura. Berikut ceritanya : Cekidot…

Entah mengapa, pagi itu aku merasa sangat capek, rasa kantuk tak dapat kutahan. tapi hingga jam 8 aku masih bertahan, aku tak ingin memanjakan tubuhku sehingga nantinya tergolek lemas bersama kasur empuk, akhirnya aku putuskan untuk menyalakan komputer, yah meskipun spesifikasi komputerku gak sebaik komputer yang sekarang, tapi aku cukup bersyukur karena modem disampingnya yang membuat dia menjadi sempurna. Berselancarlah aku ke dunia maya..

Detik demi detik, menit, jam telah berlalu tanpa terasa hingga jam menunjukkan pukul 10, dalam hati aku merasa “cepet banget waktunya” rasa kantuk yang aku rasakan tadi telah hilang sedikit demi sedikit telah terobati dengan berselancar internet. akhirnya waktu udah nunjukin pukul 11.30, udah saatnya aku bersiap – siap.

Pukul 12.00 WIB tepat, aku berangkat, perjalanan lancar hingga aku sampai di kecamatan balen, dari belakang truk aku membuntuti, namun jalan sangat ramai, dalam hati “ada apa gerangan?”, ternyata disamping jalan sebelah kanan yang aku lewati, terdapat bus yang “ngguling” dan menabrak pohon, banyak warga berkerumunan ingin menyaksikan. Mungkin ini pelajaran bagi sopir dan awak bus, untuk lebih berhati – hati dan tidak ugal – ugalan.

Perjalanan aku lanjutkan, namun angin berhembus kencang, kulihat awan sedang suram, matahari tampak cemberut, mendung petang sedang menyelimuti diatas kepalaku. Kejadian yang aku khawatirkan telah terjadi, hujan perlahan rintik – rintik membasahi celana dan helmku, kuputuskan untuk segera menepi dan memasang jas hujan yang aku bawa dari rumah. Namun tak lama setelah aku pakai, hujan berhenti turun, justru cuaca panas sedang menerpaku, biar tidak malu dilihat orang, aku segera menepi lagi di pinggir jalan. Kulepas jas hujanku, dan kulanjutkan perjalanan.

Namun sial bagiku, targetku untuk sampai di madura jam 15.00 WIB, kapal ferry yang aku tumpangi sangat lemot, sehingga membuat aku terlambat mengikuti kuliah. Segera aku sms temanku, “tolong TA donk”,hahhahaahahaha…..

SEKIAN untuk hari ini.. ^_^

Kategori:daily actifity
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: