Beranda > Uncategorized > belajar posting neh…

belajar posting neh…

inilah aku..diriku..ekspresiku...

inilah aku..diriku..ekspresiku...

baiklah sobat… perkenalkan, aku adalah pemuda umur 19 taon.. hidup sebagai seorang dengan pengembara cinta… aku orang jujur aja gag begitu membanggakan.. prestasi pun jarang aku raih… tapi meskipun begitu.. aku udah cukup bersyukur bisa punya temen banyak…

orang mandang aku sebagai orang yang humoris, bisa buat orang ketawa, tapi dibalik itu semua aku orangnya romantis (cewek cewek boleh kok daftar,hohoho) disini aku pengen ekspresikan diriku sendiri, apa yang aku rasakan, feels so free… kata orang seh geto (padahal gag tau artina,hahaha)

yah, ucapin selamat datang donk, jangan cuma baca tok…

Kategori:Uncategorized Tag:
  1. rotyyu
    September 6, 2008 pukul 8:55 am

    Sok mantap kau pyok…..
    Kata2mu terlalu tinggi buat kau….
    Tapi bagus juga kau udah jujur di sini…
    Gambarnya kayak tahanan di Nusa Kambangan

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: